Ingin Perawan Lagi, Wanita Makassar Gandrungi Operasi

Sejumlah warga Makassar rupanya mulai menggandrungi operasi plastik, terutama untuk memperbaiki dan mempercantik penampilan. Bahkan, operasi vaginoplasti atau (maaf) permak vagina, kini menjadi tren tersendiri. Meski di kota metropolitan ini hanya memiliki empat dokter bedah plastik, namun para dokter ini kebanjiran order. Mereka kebanjiran pekerjaan mulai bedah rekonstruksi, bedah kosmetik hidung, vaginoplasti atau permak vagina, hingga operasi selaput dara bagi yang ingin perawan lagi.

Direktur Medik dan Keperawatan RS Wahidin Sudirohusodo, Dr dr Samsu, SpPD, mengakui, bedah plastik untuk kecantikan atau dikenal bedah kosmetik mulai digandrungi warga Makassar. Tentu saja, pasiennya didominasi kaum Hawa.

Menariknya, kata Samsu, para wanita tak hanya minta bagian wajahnya dipercantik, tapi juga organ kewanitaannya yang paling sensitif sekalipun. “Selain bedah rekonstruksi, warga Makassar khususnya perempuan maupun ibu-ibu, mulai suka dengan bedah plastik. Malah, banyak juga yang operasi vagina atau vaginoplasti,” ungkap Samsu.

Hal itu juga dibenarkan dokter ahli bedah plastik, Dr Oeke Rieuwpassa,SpB, SpBP yang ditemui Fajar, Rabu kemarin di Poliklinik Perjanjian RSWS. Menurutnya, sejak bedah plastik diperkenalkan di Makassar tahun 80-an lalu, warga Makassar mulai mendatangi rumah sakit maupun klinik, dan tempat praktik dokter.

Bedah plastik, kata dia, makin berkembang meski saat ini hanya ada empat pakar di bidang itu. Sebenarnya, kata Oeke, di Makassar lebih banyak yang melakukan bedah rekonstruksi seperti korban kecelakaan, luka bakar, hingga yang memiliki bibir sumbing.

“Tapi, ada juga yang bedah kosmetik seperti mempercantik bentuk mata, dagu, membuat bibir lebih seksi, hidung, hingga mempercantik payudara dan mengencangkan vagina yang sudah kendor karena melahirkan,” bebernya.

Malahan, urai dia, bedah kosmetik sedot lemak pun bisa ditangani ahli bedah ini.

Oeke mengungkapkan, dirinya biasa menerima pasien vaginoplasti dari kalangan ibu-ibu yang ingin mempermak vaginanya menjadi kencang kembali. “Kalau sudah punya anak, apalagi sering melahirkan, vagina menjadi melar. Nah, dengan bedah ini otot-otot yang kendur bisa mencengkeram kuat kembali,” bebernya.

Tak sampai di situ. Ada juga pasien yang datang minta selaput daranya yang sudah robek dijahit kembali agar kembali perawan. “Tapi, pasien seperti ini tidak sebanyak pasien bedah kosmetik lainnya. Bahkan ada juga yang belum menikah tapi vaginanya sudah robek,” bebernya.

Pasien itu, kata dia, biasanya mengemukakan alasan bermacam-macam. “Bahkan ada yang menggunakan nama dan alamat palsu,” ujarnya.

Umumnya, peminat vaginoplasti dan hymenoplasti atau bedah selaput dara ini, dilakukan kalangan atas. Namun, kalangan menengah pun bisa mengikutinya. Pasalnya, harganya tidak terlalu mahal dan waktunya hanya sebentar. Berapa biaya untuk operasi “perawan” itu? Bagaimana sebenarnya operasi selaput dara dan plastik, serta apa manfaatnya?

26 Responses so far.

  1. Ir.Andi Fadh Amin.Wd,Sph.M.Eng says:

    saya mau bertanya karna dijaman erah sekarang apapun bisa dilakukan didunia kedokteran semuanya bisa dilakukan bahkan sampai pada hal yang sudah menyangkut kodrat kita pada maha pencipta hanya ada satu yang tidak bisa kita lewati yaitu membuat orang mati bisa jadi hidup.
    pertanyaan saya apakah hal itu yang dikatan diatas bahwa yang tidak perawan bisa dijadikan kembali perawan dengan cara metode operasi.apakah sudah ada penilitian mengenai hal tersebut atau sebagaimana hasil yang didapatkan bisa menjadi bahan acuan lebih lanjut didunia kedokteran dan dapat dipertanggung jawabkan apabila terjadi mal praktek dikemudian hari.Wassalam

  2. vj rara says:

    Zmw tanya ni dimana aja bisa dilakukan bedah itu?khususx di makassar..

    terus juga apakh ada cara lain selain dari oprasi itu,pernah saya denger ada obat yang dapat mengembalikan selaput darah yang pecah itu serta mengembalikan otot2x seperti awal lagi?apa namax?
    dimana mendapatkan dgn harga berpa??

    tolong di balas…trimz

  3. Untuk menjaga kesehatan organ wanita, bersih dari jamur, keputihan yg menyebabkan gatal-gatal dan aroma kurang sedap, silahkan coba menggunakan Tongkat Gurah Vagina Extra Super(TGV) atau Tongkat Ajimat Madura (TAM)….

    Yang Berkhasiat :
    MENGELUARKAN LENDIR-LENDIR KOTOR YANG MERUGIKAN
    MENGELUARKAN LENDIR-LENDIR BERLEBIH DARI SEHINGGA MENJADI BERSIH, BEBAS JAMUR YANG MENGAKIBATKAN KEPUTIHAN
    MENJADIKAN LEBIH PERET, LEGIT, BERDENYUT.
    MEMBUAT DAYA CENGKRAM OTOT-OTOT LEBIH KENCANG DAN KUAT KEMBALI LAYAKNYA MASIH PERAWAN SEHINGGA MAMPU MEMBUAT HUBUNGAN SEKS TAMBAH NIKMAT, MESRA DAN HARMONIS SEPERTI PENGANTEN BARU
    TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT KETIDAKPUASAN DALAM HUBUNGAN SEKS

    TESTIMONIAL

    Gatot (semarang)
    Maturnuwun pak, berkat TGV bapak isteri saya tambah memuaskan diranjang, denyutan dan jepitan Vaginanya makin terasa membuat saya ketagihan, 3 tahun saya kehilangan gairah seks karena vagina isteri udah kendor. Setelah pakai TGV vagina isteri saya kembali seperti perawan. Saya pesan 3 paket TGV lagi untuk teman-teman yang mengalami nasib seperti saya.

    Dyah Ayu (Jakarta)
    Terima kasih pak, dengan TGV keputihan saya sembuh total , setelah memakai TGV, kemaren cairan keputihan saya menjadi menggumpal seperti kertas tissue banyak sekali dan setelah itu vagina sudah tidak bau dan tidak gatal lagi, menjadi nyaman, yang pasti pak , suami semakin sayang kepada saya ,dia menjadi ketagihan dan tidak jijik lagi mencium “V” saya saat hubungan seks.. terima kasih pak dan saya akan mempromosikan TGV ke teman – teman.

    Salim (solo)
    Dahsyat !! Saya benar-benar merasa beruntung membeli Tongkat Gurah Vagina dari Bapak, sejak membeli TGV kehidupan seksual saya dengan istri semakin mesra dan tambah hangat bahkan banyak teman yang iri melihat keharmonisan kami

    Willy (Jakarta)
    Ini baru ampuh, menyesal saya tidak menemukan TGV sejak dulu . Berkat TGV isteri saya pelayanannya tambah memuaskan.sekarang saya tidak lagi “jajan” karena isteri telah membuat saya ketagihan.Bayangkan pak, jepitan vaginanya makin terasa seperti perawan lagi bikin saya keenakan he…he… makasih . Sekalian mau nanya, mengapa Anda menjual dengan harga murah untuk TGV seharusnya harga diatas 300 ribuan , produk ini kualitasnya luaarr Biasssa!!

    Faizal (Medan)
    Thanks to pak, karena TGV bapak kini saya bisa kembali merasakan nikmatnya hubungan seks setelah 1,5 tahun hambar kerena miss “V” isteri tidak OK lagi, hampir saja saya tergoda untuk “jajan” dengan ABG namun alhamdulillah kegelisahan saya terobati dan aktifitas seks saya menjadi menyenangkan . sekali lagi terima kasih berkat bapak saya terhindar dari dosa dan kehancuran rumah tangga

    Anita (Tangerang)
    Harga TGV bapak sangat murah sekali jika dibanding manfaatnya, terima kasih pak lewat TGV vagina saya terasa makin bersih,keputihannya sudah tidak kambuh lagi, suami sekarang minta jatah terus, dia semakin mencintai saya dan sayapun tidak kesepian lagi.

    Ayu Kisminah (papua) :
    Terus terang, pertama kali saya membaca iklan Gurah Vagina Bapak timbul rasa ragu-ragu dan tidak percaya, namun tekat saya untuk merebut hati suami kembali membuat saya membeli Tongkat Gurah Vagina Bapak dan Alhamdulillah, saya merasa berterima kasih dengan produk Tongkat Gurah Vagina bapak, sekarang suami saya betah dirumah dan memuji kehebatan saya melayaninya diranjang ! apabila kemaren saya tidak membeli produk bapak , entah apa yang akan terjadi dengan rumah tangga saya. Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih

    Mayang (surabaya)
    TGV bapak memang tokcer, saya sekarang tidak takut lagi kehilangan suami, nafkah bathin yang saya dambakan kini telah saya nikmati kembali secara rutin (dia sempat berpaling pada saya 3 tahun sebab menurutnya saya tidak memuaskan diranjang) , kata suami saya dia merasakan fagina saya tambah peret, bikin “P”nya on terus & keenakan dan dia minta maaf karena telah menyia-yiakan saya dan berjanji tidak akan selingkuh lagi. Terima kasih pak dan saya berdoa semoga TGV bapak laris

    Putut (Bali)
    Terima kasih pak, dengan tongkat gurah dari bapak saya sekarang tambah sayang sama isteri dan dia makin menggairahkan . Bisa tidak saya menjadi agen di bali??

    Ita (Kerawang)
    Terima kasih atas produk TGV bapak yang ampuh, sekarang saya jadi nyaman kalau beraktifitas , vagin saya tidak lagi gatal – gatal dan berbau karena keputihan ,bahkan suami terkejut saat hubungan seks dengan saya , dia bilang vagin saya kok rasanya seperti 10 tahun yang lalu saat malam pertama.
    Diapun sekarang minta jatah terus tiap hari, saya pun senang – senang saja habis suami pintar membuat saya mencapai orgasme

    Kunjungi Situs kami di :
    http://www.indoherbal.biz/herbal-khusus-pasutri/cat_8.html

  4. sandi says:

    pak dmana saya bs pesen TGV ???saya ad d daerah surabaya..thanks

  5. saya sebagai masyarakat awam mengenai tentang dunia kedokteran namun tak menutup kemungkinan saya dapat info mengenai bagaimana dan apa yang bisa didapatkan masyarakat dalam hal ini mengenai sistem operasi plastik.
    seperti juga mengenai hal keperawanan wanita yang sudah tidak perawan bisa kembali perawan apakah itu tidak melanggar undang-undang didunia kedokteran dan apakah akan diadakan rancangan akan hal itu ?
    Wassalam

  6. yuli says:

    saya seorang wanita berumur 25 tahun, saya ingin kembali V lagi, karena saya ga mau mengecewakan pacar saya, bagaimana caranya ya?apa dengan produk TVG bisa mengembalikan keperawanan?
    mohon balasannya

  7. anna says:

    berapa biaya oprasi perawan itu n’diramah sakit mana z ad t4 oprasi itu…?

  8. sutrie says:

    hahahaha kalau emang udah tak perawan ya gimana lagi?kan udah pernah di pakai jadi ya tak virgin lagi lah.virgin ciptaan doktor tak kan sesempurna ciptaan alloh

  9. irene says:

    dimana alamat&no.telp praktek dr oeke? brp biaya operasi humenoplasti?

  10. putrie says:

    saya wanita b’UmuR 17tH.Sy iNgin kMbLi VirGin.kRn sY aKan mEnikaH dG s’OranG poLisi..DaN yG sY kEtaHui bL aKan mEnikAh dG poLisi aKan di cEk k’pRaWanaNnYa!!!sY iNgin pEsan TGV kRn sY bRhaRaP TGV mAmpU mEmBantU sY mEngeLAbuHi seMuaNya..hEHe
    gMn cRanYa??Sy bRada di wOnoSobo jAwa tEngah tEpatNya…
    mOhon pEnjeLaSanNya???

  11. Keke says:

    Dmn alamat operasi perawan tU pak? TloNg krimkan alamat yg lengkap bserta nO tlfn yg bs sy hubngi. Trus brpa biaya nya pak?Saya sering mendngar ttg TGV,dmna sy bs dptkan?Syg tinggal di daerah sumbar.Tlong krim blsn ke email saya?

  12. Ratna says:

    Pak, selain di makasar, dmn lg ada tmpt operasi perawan itu?Saya berada di daerah sumatera. Brapa biaya operasi itu?

  13. momo says:

    sy umur 16thn sy sekarang di timpa bencana sesudah perawan ku di ambil pacar sy meninggalkan sy sementara itu saya mau berubah dan ingin perawan lagi

  14. jesi says:

    Sepupu sy ingin menikah dgn polisi tahn ini….
    Tlg kirimkan ke email sy alamat operasi perawan….
    Dan brp biaya nya….. thx

  15. ari says:

    pak,tolong kirimkan info lengkap tentang alamat,biaya,dan nomor yang bisa saya hubungi untuk mengetahui lebih jelasnya tentang operasi p.ini.trimakasi sblmnya.

  16. ari says:

    tolong kirimkan ke email saya alamat operasi perawan dan berapa biaynya,serta nomor yang dapat saya hubungi untuk info selengkapnya.mksi

  17. putri says:

    pak, mohon info lengkap tentang alamat, biaya, dan nomor yang bisa saya hubungi untuk mengetahui lebih jelasnya tentang operasi p.ini.trimakasi sblmnya.

  18. gadis says:

    pak, mohon info yg lengkap tentang alamat, biaya dan nomor telpon yg bisa dihubungi untuk menanyakan tentang operasi ini. terima kasih.

  19. rara says:

    pak dmn saya bs operasi selaput dara n berapa biayanya?

  20. ovy says:

    TOLONG ALAMAT,EMAIL,N TELFONYA Y MAS,,,AD YG BERMINAT NH…

  21. ECHA says:

    PAK ALAMATNYA N TLFNYA MINTA DONG,,GMN CARA KONSULTASINYA,,,,

  22. MONA says:

    MINTA ALAMAT TEMPAT OPERASINYA DONG,TRUS BERAPA BIAYANYA YAH,TRUS BERTAHAN SAMPAI BERAPA LAMA KEKENCANGAN VAGINA SETELAH OPERASI..

  23. sasi says:

    sy ibu 23thn yg sdh pernah melahirkan sy ingin mengencangkan kembali vagina sy agar suami sy tdk berpaling apalagi sy msh muda, sy melahirkan secara normal

  24. rianti says:

    saya mahasiswi, dulu pernah melakukan hubungan dengan pacar saya, namun saya menyesal.. sekarang dia pergi entah kemana..

    saya ingin operasi, untuk masa depan saya, boleh saya minta keterangan lebih lanjutnya.?

    Thanks

  25. july says:

    wahhhhhhhh parah wanita indonesia khususnya yang di forum …….

  26. magica says:

    hmm gitu tu…mau sexnya aja eh giliran kepepet…wah2 cewek pelacur ada dimana-mana….

Leave a Reply